Forum Konsultasi Publik ”Standar Pelayanan BPMP Provinsi Jambi”

0 0
Read Time:37 Second

Jambi, 12 Maret 2025 – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, pemerintah Indonesia terus berupaya menerapkan standar pelayanan publik yang optimal. Standar pelayanan publik adalah pedoman atau acuan yang digunakan oleh instansi pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar sesuai dengan prinsip-prinsip profesionalisme, transparansi, dan akuntabilitas.
BPMP Provinsi Jambi, Hendri Putra, mengatakan bahwa penerapan standar pelayanan publik ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat, dan efisien.
Sebagai bagian dari upaya perbaikan layanan publik,BPMP Provinsi Jambi Melakukan Kegiatan Forum Kosultasi Publik Standar Pelayanan BPMP Provinsi Jambi, mengevaluasi pelayanan kami kepada masyarakat dan dapat mendapatkan maksukan dan saran.
Informasi lebih lanjut silahkan Kunjungi laman YouTube Kami ”Pocari BPMP Jambi” atau bisa meng akses Link Di bawah ini

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Scroll to Top